Mengapa Aku Nge Blog?

February 22, 2019





         

Jawaban yang paling gampang tentu saja supaya jadi emak emak milenial yang kekinian 😆😆😎😎


Menjadi seorang ibu dari putra putri yang sedang memasuki masa remajanya, dijaman yang "ajaib" ini..  membuatku memacu diri supaya belajar dan belajar tanpa henti.. 
Kenapa..???
Supaya aku bisa ngobrol nyambung dengan mereka.. 
Supaya aku memahami dunia mereka.. 
Supaya aku bisa menjadi sahabat mereka..

Dunia anak anak masa kini adalah dunia digital.. dunia internet.. dunia WIFI..
Putri bungsuku malah pernah bergurau.. bahwa WIFI sekarang sudah termasuk kategori Sembako.. 
alias salah satu kebutuhan pokok yang HARUS ada untuk melanjutkan hidup...  
Hadeuuuhhh.. 😳🙈

Kegiatan nge Blog ini sudah lama menarik perhatianku, hanya saja aku bingung untuk memulainya.
Keterbatasan pengetahuan akan teknologi alias kurang update membuatku maju mundur untuk membuat blog ..
Alhamdulillah.. Allah SWT memudahkan .. memberi jalan.. melalui program "BLOG FOR BEGINNER" ini..



Selain itu, sejak kecil.. aku memang hobby menulis diary untuk mengungkapkan semua cerita di hati..
Entah itu cerita bahagia.. cerita sendu atau cerita sedih..

Bahkan sampai saat ini, beberapa buku diariku masih kusimpan rapi..
Seperti foto ituu.. ☝

Sebagian lagi.. raib.. entah kemana.. Wallahu Alam..


Naaahh... semua pun pasti paham.. yang namanya buku, semakin lama akan semakin usang.. 
Tulisan pun menghilang dimakan waktu..
Cerita pun memudar.. kemudian terlupakan begitu saja..

Menulis cerita di blog.. tentunya akan lebih "everlasting"
bisa menjadi semacam "Digital Diary"
Kelak bila anak anak dewasa, mereka masih bisa membuka kembali, cerita apa saja yang ditulis oleh emaknya ini..
Curhat apa saja yang pernah di ceritakan disini..

Eeeh tapi tidak hanya curhat lhoo..
Siapa tahu.. media ini juga bisa jadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman..
Siapa tahu, apa yang kuceritakan di sini, ternyata bermanfaat bagi orang lain..
Siapa tahu ada yang perlu dipromosikan produk produknya olehku..
oopppss..

Well.. who knows..?? Hahahaaaa..  😂😉

Pokoknya.. aku memang senang menulis.. senang ngoceh.. 
Mudah mudahan.. hobby menulis dan ngoceh ini membawa manfaat dan kebaikan.. 
Tidak hanya untukku.. tapi untuk orang orang yang aku sayangi..
dan untuk semuanya deeh..

Seperti sebuah kalimat indah yang aku ingat bahwa..
Sebaik baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi manusia lainnya..

       Agree..????    👌👌











You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts